en
Dukungan Favehotel Tuban & Kayumanis Resto Membangun Potensi Cung & Nduk Kabupaten Tuban 2024
favehotel Tuban28 Jun 2024
Share on

Favehotel Tuban dan Kayumanis resto sekali lagi dengan bangga mendukung dalam proses seleksi, pembekalan, dan karantina menuju malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Cung dan Nduk Kabupaten Tuban 2024 setelah terakhir pada 2022 lalu. Kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk mempromosikan keindahan dan potensi pariwisata di Kabupaten Tuban.

Acara ini diikuti oleh 20 orang Cung dan Nduk  berbakat yang berproses melalui berbagai tahap untuk menggali potensi dan mengembangkan pengetahuan para finalis. Kegiatan dimulai dengan  para finalis melakukan proses interview. Kemudian para Cung dan Nduk mendapatkan pembekalan mengenai kebudayaan, pemberdayaan duta wisata oleh Ikatan Raka-Raki Jawa Timur, dan diakhiri dengan batik culture parade.

Selama proses karantina, Favehotel Tuban berperan dalam menyediakan sarana istirahat dan ruang meeting yang memadai untuk keberlangsungan acara. Para finalis mengatakan jika fasilitas yang diberikan  Favehotel Tuban sangat bersih dan nyaman sekali. Selain itu, makanan yang disediakan oleh Kayumanis Resto sangat memuaskan bersamaan dengan pelayanannya yang sangat ramah.

Dukungan yang diberikan oleh Favehotel Tuban tidak hanya mengenai proses pemilihan, namun dapat turut berkontribusi dalam proses belajar dari para finalis yang nantinya dapat memajukan Kabupaten Tuban. Dalam malam Grand Final yang diadakan pada 29 Juni 2024, telah terpilih Cung Rangga Meulungga Daniarko dan Nduk  Jessica Valentino Vigyx sebagai Duta Wisata Cung & Nduk Kabupaten Tuban 2024.